Rabu, 16 April 2008

Bekal Instant Jadi Pujangga

Bekal Instant Jadi Pujangga



MAKSUD hati pingin ngasih kata-kata romantis

Buat orang yang paling di sayang. Tapi malah jadi

Bumerang. Habis, racikan kata-katanya salah.

Nich ada kata-kata cinta yang bisa kamu kirimin

Buat orang yang kamu sayangi....

Bisa di kirim lewat SMS lho...

So Check This Out...



To the world, you may be theone person.

But, to one person, you may be the world “


( Atau bisa juga kamu tuliskan begini :

Kamu memang hanyalah salah satu di antara

Manusia yang ada di dunia. Tapi buat’ku

Kamulah ’dunia’ itu.harapanku,aku juga

Bisa jadi satu-satunya penduduk di duniamu ” )



At the touch of love every one becomes a poet ”


( Bisa di ubah : “ Cinta bisa bikin siapa saja jadi

Puitis. Tapi,sorry,berhubung masih belajar,

Aku belum ahli merangkai kata. Aku yakin

Kamu pasti mau jadi tutornya kan? ” )



In the arithmetic of love, one plus eQuals

Everything, and two minus one eQuals

Nothing. “


( Versi indonesianya : “ Di dalam rumus cinta,

Satu di tambah satu sama dengan segalanya

Dan dua di kurangi satu jadi nggak berarti.

Maka, jangan eliminasi aku dari hidupmu

Yach.” )



The heart reasons that reasons does not

Understand. “


( Tuliskan aja : “Cinta selalu punya alasan,

Tapi alasan itu kadang nggak bisa di mengerti.

Aku nggak butuh alasan untuk selalu

Mancintaimu.” )



We are, each of us angels with only one wing;

And we can only fly by embraching one

Another. “


( Racik sedikit jadi : “ Aku dan kamu ibarat

Malaikat yang masing-masing punya satu

Sayap, Kalau pengen bisa terbang, kita

Harus menyatukan sayap-sayap itu.

Mau kan, terbang berdua aja sama aku?” )



Love is composed of a single soul inhabiting

Two bodies “


( Cinta itu berbentuk dua raga dalam satu jiwa,

Aku rasa, kita berdua nggak gendu-gendut amat,kok

Masih cukup kalo masuk ke dalam satu jiwa berbarengan

he..he...sedikit konyol, tapi maknanya dalam. )



Love is not blind – it sees more, not less,

But because it sees more, it is willing to see

Less. “


( Siapa bilang cinta itu buta? Malah,

Cinta itu punya banyak mata dan melihat

Sampai ke dasar hati yang tersembunyi.

Tapi, dia nggak punya kemampuan untuk

Melihat noda atau cacat. Kayak aku nich

Nggak bisa nemuin satu pun kekurangan

Pada dirimu..he..he..he.. )

Tidak ada komentar: