Rabu, 16 April 2008

Introducing Or Perkenalan

Introducing Or Perkenalan


Hai….

Perkenalkan nama gw ‘Zulfikar’. Biasa dipanggil Fiki,

Joule, vQi, ato kadang-kadang Ari Wibowo (ngarep)...,

Umur..mmMMm..tahun ini 20 tahun, sekarang kuliah,

Di UPN (baca: U Pe En) di kota Surabaya terpanas.

Gw cuman orang biasa kok. Walaupun sedikit terkenal,

(di kalangan Pembokat). Gw sekarang akhirnya ngikutin

Jejak idola gw, si penulis bLog no.1 bwat gw,,

Raditya Dika’. Thank’s yach udah jadi inspirasi gw,

Bwat nulis bLog kayak elo...(meskipun blm trkenal)..

And buat temen-temen gw yang telah mendukung,

Gw untuk membuat bLog...thank’s yach..


Memang seperti kata pepatah, ada gula ada semut,

Yang maksudnya met baca aja deh bLog gw ini!!

(iye, memang gag nyambung kan)

He..he..he..he..he...


Pokoknya,


Gw persembahkan bLog ini,

Kepada dunia bLog indonesia.!


Well then, i’ll keep n writing on this space,


(oia bwat elo yang mau liat profil lengkap gw,

Lo tinggal buka aja FS gw..alamat’nya:

agent_vqi@yahoo.co.id’ ‘add yach’ )





Tidak ada komentar: